Senin, 12 November 2012

Indonesia Tuan Rumah Turnamen Golf Internasional

Jakarta: Indonesia akan menggelar turnamen golf berskala internasional "Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open" pada 18-20 Oktober 2012 di Palm Hill Golf Club, Bogor, Jawa Barat.

"Turnamen tersebut merupakan leg kesembilan dari rangkaian tur golf Asia bertajuk "Ladies Asian Golf Tour" (LAGT)," demikian siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (15/10) malam.

Sejumlah pemain papan atas Asia akan mengikuti turnamen berhadiah total US$200,000 itu.

Di antara pegolf yang ikut adalah pegolf flamboyan wakil Thailand Thidapa Suwannapura yang sedang meroket berkat prestasinya dalam beberapa kejuaraan Asosiasi Pegolf Putri Profesional (LPGA).

Pegolf 19 tahun itu secara mengejutkan juga masuk level permainan profesional setelah memenangkan gelar di Singha Pattaya Open sebagai kemenangan pertamanya sebagai pegolf profesional.

Peserta lainnya ialah Hsieh Yu-ling dari Taiwan, Walailak Satarak (AS), Patcharajutar Kongkraphan (Thailand), Stacey Keating (Australia), Rebecca Hudson (Inggris), Sahra Hassan (Wales), Lee Eun-young dari Korea, Connie Chen dari Afrika Selatan, dan pegolf putri dari berbagai negara.

Indonesia juga menyertakan wakilnya, yaitu Lydia Ivana Jaya dan Miss Indonesia 2012 Ines Putri. Ines kerap membawa nama Indonesia dalam berbagai kejuaraan golf internasional.

Sedikitnya terdapat 84 pemain yang akan berkompetisi di kompetisi tiga ronde tanpa ada eliminasi itu. Indonesia dianggap mampu menyelenggarakan acara bertaraf internasional dengan peserta kelas dunia.

"Ladies Indonesia Open" telah resmi masuk jaringan LAGT sejak tahun 2005.

Turnamen pegolf profesional dan amatir putri itu pertama kali digelar dengan mencatatkan Fusako Nagata dari Jepang sebagai peraih trofi pertama pada 1987. Pemenang ternama lainnya adalah Lisa Hacney asal Inggris pada 1995 dan Corinne Dibnah dari Australia pada 1996. Turnamen itu akan mendapatkan sorotan dari liputan stasiun televisi ESPN Star Sports di seluruh Asia Pasifik.

1 komentar:

  1. PERKENALKAN......
    Enter-tainment, merupakan sebuah perwujudan dari sebuah bisnis(Show Biz)yang tiada hentinya menjadi sebuah selera-gaya hidup-hiburan yang selalu menjadi bagian dari kebutuhan sebuah pasar(massa)yang dikelola menjadi sebuah bisnis yang kompetitif dan elegan.
    Untuk itu, kami dari bagian kecil sebagai provide talent dari sebuah pertunjukan dan promosi selalu dan mencoba membuka diri dengan siapapun untuk bekerjasama.Untuk saling membakcup dan saling mensupport di setiap kegiatan acara yang berlangsung.

    Layanan kami
    Kami siap melayani segala kebutuhan untuk penyelenggaraan event anda, adapun layanan - layanan yang dapat kami berikan antara lain:

    Main Services:
    1. Man Power Supply ( Crew )
    2. Photography-Videography Documentation
    3. Host/MC/Presenter (Infotainment&Announcer)
    4. Provide Talent Management(SPG/USHER-Model-
    Band-Female DJ-Perkusi)

    Jalu Perkasa:
    087882708328-082138577787-085883630166
    twit:@jaluperkasa1
    email: jaluperkasa@j2p2.net
    PT. Performa Estetika
    EO II Provide Talent Management II Focus Model School II Photography-Videography II Editing

    BalasHapus