Senin, 12 November 2012

Tips Bermain Golf yang Baik dan Benar

Bagi orang-orang yang menjadi golf bermain, tidak ada yang paling penting bagi mereka daripada memiliki skor lebih baik ketika bermain game. Hal ini karena sebagian besar pegolf biasanya mengambil gratifikasi mereka dalam skor yang mereka buat.

Oleh karena itu, untuk orang yang ingin meningkatkan keterampilan mereka bermain, berikut adalah daftar dari beberapa tips yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan kinerja gaming mereka.

1. Memompa sebelum pertandingan dimulai

Setiap pegolf harus terlebih dahulu mempelajari hal-hal yang harus mereka lakukan sebelum mereka main game. Masalah dengan sebagian besar pemain adalah bahwa mereka cenderung berpikir bahwa karena golf bukanlah olahraga yang sangat berat seperti bola basket, mereka tidak harus melakukan beberapa latihan pemanasan.

Hal ini seharusnya tidak terjadi karena pegolf perlu pemanasan dan peregangan otot-otot sebelum mereka mulai membuat bogeys ganda.

2. Berayun adalah latihan yang sempurna

Dalam golf, yang paling tertekan dan sebagian besar diberikan tubuh adalah tangan. Oleh karena itu, penting untuk melatih mereka sebelum bermain game.

Berayun secara efektif dapat menarik keluar setiap otot stres atau kaku di tangan. Yang terbaik untuk terus berlatih berayun. Para ahli mengatakan bahwa hampir 50% dari kemampuan pegolf ini didasarkan pada berayun.

3. Pertimbangkan ukuran klub

Untuk memainkan permainan golf terbaik, penting bagi seorang pemain untuk memilih klub golf yang benar bahwa ia akan menggunakan. Yang pertama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih klub golf panjangnya. Panjang harus proporsional dan sesuai dengan pemain sehingga dia akan merasa nyaman ketika bermain.

4. Biasakan enam bagian dari ayunan golf

Dalam rangka untuk bermain terbaik di golf, penting bagi seorang pemain untuk membiasakan dirinya sendiri pada enam bagian dari teknik ayunan golf. Keenam bagian dari ayunan adalah alignment yang tepat dari klub golf; setup yang tepat dari postur dan posisi pegolf, ayunan kembali; 'take-away', dampak, dan 'tindak lanjut'.

5. Tahu kursus

Seorang pegolf yang baik harus tahu medan nya. Oleh karena itu, penting bagi golfer untuk mencatat 'daerah masalah' apa yang disebut. Ini adalah tempat beberapa masalah segera hadir seperti bagian miring dari fairway atau cabang pohon menggantung.

Ini hanya beberapa tips dasar yang satu dapat digunakan dalam bermain golf. Namun, hal yang paling penting golfer harus ingat adalah untuk tetap sehat itu atau tubuhnya sebelum kompetisi. Ini di mana mereka menghasilkan kekuatan mereka untuk itu ayunan kembali indah.

2 komentar:

  1. Halo, thanks atas sharenya.

    Saya juga memiliki blog tentang manajemen, pengembangan pribadi, dan berinternet sehat. Ini blognya: http://abunawas-oye.blogspot.com.

    Sudilah berkenan mampir.

    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. hai kak infonya sangat menarik nih..
    thanks

    web gratis

    BalasHapus